Monday, September 29, 2014

Siapa Kamu dan Bisa Apa Kamu 5

Nah dari kisah pacaran pertama saya dan seterusnya, saya dengan mudah ganti2 pacar. Dan maaf bukan saya mtnonjolkan diri. Pacar saya cantik2 dan dari golongan orang mampu semua. Namanya cinta monyet kali ya, jadi ga liat status ekonomi. Dan bahkan setelah saya pacaran sama cewek yang inisialnya "L" dia punya adik namanya "F" dan adiknya suka saya juga. Akhirnya "L" ngalah dan minta saya di carikan cowok buat pengganti saya. Akhirnya teman saya yang menggantikan posisi saya jadi pacar "L" ini tadi. Nah bukannya saya menceritakan secara detail soal cewek dalam hidup saya ini. Ini semua ada kaitan dari pertanyaan teman saya soal cita2 itu tadi. Jadi jawaban saya soal cita cita saya ini, ada dasarnya. Jadi jawaban dari pertanyaan teman saya, Apa cita2 saya. saya jawab. Kawin sama Janda yang Kaya Raya. hahahahahahahahaha Diantar teman2 saya ada yang tertawa dan ada yang bilang gila dan ada yang bilang rusak. Tapi menurut ak ya rusak banget. hahahahahahahahahhaha Tidak ada orang setau saya yang punya cita2 seperti cita2 saya, apalagi dengan seumuran saya waktu itu 14 thn. Karna saya sadar saya sekolah ga rangking. saya dari ekonomi lemah. dan tidak punya saudara kandung yang hidup mapan apalagi jadi pejabat. dari saudar sepupu sekalipun aku liat ga ada yang berpengaruh dalam bidang pekerjaanya. semua rata2 pekerja pesuruh semua. Jadi uang sangu aku pun masih kurang buat nyukupi kebutuhan ak yang mulai kecanduan merokok ini. Dengan berbagai cara dari yang halal sampai yang haram aku cari uang untuk mencukupi kebutuhan kebiasaan buruk aku tadi. Hampir semua teman2 seumuran dengan aku dan teman kakak sepupu ak peminum dan narkoba semua, dan di kampung kami hampir tiap malam selalu ada orang minum2an keras di warung, di gardu poskamling, judi dll. waktu itu belum ada yang namanya sabu, inek dll. Waktu itu kenaikan sekolah smp kelas 2. aku naik dengan nilai kurang dari pas pasan. Tapi tetap naik karna ada nilai bantuan dari Guru bahasa indonesia. Aku merasa guru bahasa indonesia ini sangat sayang sama ak. waktu ada pemerikasaan rambut yang gondrong pun ak dapat bocoran dari ibu guru ak ini. Aku di panggilnya dalam kelas dan di potongnya ak di depan kelas. waktu itu ada taman, walau ga indah banget tamannya. sementara teman2 ak yang lain. di cukur petal petal sama guru agama. Sedangkan ak di potong rapi banget sama guru bahasa indonesia. Nama guru ini selalu ak ingat. tidak perlu aku sebutkan disini. bahkan nama guru ini aku jadikan password Email ak. dan aku jadikan kata kunci kalau lupa password. Di kelas 2 smp ini pergaulan ak semakin parah. Aku sering bolos sekolah. merokok di sekolah, minum2an dan narkoba tidak pernah ketinggalan. Melihat kelakuan ak semakin parah. kedua orang tua ak selalu aku buat menangis karna kelakuan ak. dan sering di pukul ibu dan bapak aku. Itu semua karna kelakuan ak. Akhirnya ak tidak naik kelas. Malu rasanya waktu itu. Bahkan semua orang tua teman2 aku kadang melarang bergaul dengan aku. karna aku miskin bodoh dan nakal, peminum lagi. kadang sehabis minum2an ak muntah di depan rumah orang. dan orang itu protes ke orang tua aku. Itu yang buat orang tua ak sedih, Tapi orang tua ak masih penuh berharap akan keberhasilan aku di bidang pendidikan. Jadi waktu itu ak sudah ga mau melanjutakn sekolah karna malu. Tapi orang tua aku besarkan hati aku. Aku naik sekolah asalkan pindah ke sekolah swasta. walau lebih mahal bayar sekolahnya, yang aku bisa melanjutkan sekolah dan tidak malu sama teman2 di kampung aku. Akhirnya jadilah ak kelas 3 smp. bersambung ,.........

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: