Tuesday, September 30, 2014

Siapa Kamu dan Bisa Apa Kamu 13

Setiap hari kami lalui hanya bersenang senang. Bahkan aku jarang pulang ke rumah kakak aku. Aku sering tidur di kantor proyek karna aku takut di marahi ibu aku karna masih minum2an keras. Dan kadang kala aku memakai mobil kakak aku untuk bersenang senang dengan kawan aku. Dulu mudah sekali dapatkan cewek kalau kita bawa mobil. Dulu mobil kakak aku kijang. Dulu mobil kijang termasuk mewah juga waktu itu. hidup aku selalu bersenang senang. Jujur saja, di dalam lingkup persusahaan tempat aku bekerja dan kakak aku. itu ada orang lain juga yang mempunyai kedudukan hampir setara kakak aku. Sudah biasa kalau di proyek teman antar teman saling menjatuhkan, supaya aman dia dalam bekerja paling. Memang ada sebagian orang yang ga senang dengan kelakuan aku yang sering minum2an di waktu bekerja. Di tempat ak bekerja itu ada subcontnya. Dan subcont kami punya seorang adm perempuan. orangnya lumayan cantik dan sexy. Tapi aku ga begitu tertarik. karna cewek2 di luar lingkup kerja aku masih banyak. Waktu terus berjalan adm subcont ini dekat dengan salah satu sepupu ak yang perempuan, kebetulan dia di ajak kakak aku juga bekerja untuk bantu aku yang dulu menangani 5 proyek sekaligus. Dan nama orang adm subcont ini adalah anis ( istri aku ). Dan pada suatu waktu ak akan pulang dari kerja dia juga mau pulang. Dan sekedar basa basi, aku tegur dia. Apa boleh aku main kerumahnya. Lalu dia jawab, lain kali aja ya. Wah malu banget rasanya. padahal aku cuma basa basi, tapi di tolak. dalam hati ya udah. emang aku juga cuma basa basi. setelah dia pulang dengan naik ojek kebetulan tempat kost dia ga jauh dari lokasi proyek kami. Selang tidak berapa lama, dia datang lagi ke proyek dengan pakaian kemeja jeans biru dan rok jeans biru pendek sebatas lutut. Terus terang biasanya dia kerja selalu memakai baju tertutup walau tidak pakai jilbab. dan rok yang panjang samapai mata kaki. Tapi kali ini dia ke proyek dengan pakaian seperti itu. semua mata lelaki memandang ke dia. Dan spontan aku tegur dia, wah kamu kok ke sini lagi. Dia jawab mencari seseorang mandor proyek tempat kami bekerja. karna mandor itu mau di ajak pulang bareng ke tempat proyek dimana ibunya berjualan di proyek itu. Tapi karna ga ketemu, akhirnya dia rencana mau balik lagi ke kostnya. Dan dia mengajak aku main kerumahnya. Dalam hati aku, tadi ga boleh, sekarang malah ajak aku. Walhasil, mainlah saya ke kostnya. Waktu demi waktu berlalu, dekatlah dia dengan semua keluarga aku, dan yang aku tau dia sering main dan nginap di rumah kakak aku. Sedangkan aku sendiri selalu tidur di proyek. Melihat kedekatan aku sama dia, tergerak hati orang tua aku untuk menjodohkan aku dengan dia. Perkenalan dengan waktu 3 bulan akhirnya orang tua saya melamarkan dia buat aku. Waktu itu posisi aku di proyek cibitung. waktu itu malam hari sekitar jam 7 malam. Aku di jemput di proyek dan di ajak ke warung calon mertua aku. Sesampainya di sana, pembicaraan demi pembicaraan antara orang tua di sepakati tanggal pernikahan. Dan calon mertua akupun bertanya ke aku, apakah siap menikah dengan anis. Dalam hati aku belum begitu mengenal anis. Kami baru berkenalan selama 3 bulan. Dan akupun belum punya persiapan untuk melangkah ke pelaminan. Dan aku jawab tunangan dulu, sambil saling mengenal kepribadian satu sama lain. Tapi langsung di mentahkan calon mertua aku. Dan langsung nikah aja katanya. Dan di tanggapi orang tua akupun di suruh nikah langsung. Mendengar perkataan orang tua aku, aku ga berani membantah. Akhirnya aku iyakan Keputusan pernikahan itu. Dan pulanglah kami kerumah kakak aku. bersambung .......

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: